Sunday 30 August 2015

Banyak Kelemahan Meizu M2 Note. kelemahan dan kelebihan khusus




saya akan mereview apa yg blm di review di internet2 karena bkn kelemahan yg bkn mendasar.
 kmren saya baru saja membeli android meizu m2 note seharga 1.999k yg sebelumnya sudah melihat review review nya di internet internet yg menawarkan kehebatan kehebatan hp android tersebut. tp setelah membelinya saya merasa menyesal. bagaimanapun Hp buatan jepang tetap lebih nyaman.

apasaja yg membuat saya menyesal? mari kita simak.

1. tidak support aplikasi Tm converter. Aplikasi tsb buat mencari titik koordinat dan eta titik koordinat. dmn applikasi tsb sangat saya butuhkan untuk pekerjaan

 2. tampilan path aneh. tombol menu yg terletak di pojok kanan atas apabila di klik yg keluar tulisan shop dan menu. padahal seharusnya moment dll. sehingga ga bisa logout dan ga bisa lihat moment diri sendiri.

[spoiler=spoiler]
 [/spoiler]


3. saya bandingkan dgn menggunakan hp samsung tab2 dgn jenis operator yang sama. meizu m2 note yg dr segi apapun jauh lebih unggul. tp ternyata meizu m2 kalah di bidang kecepatan dan kstabilan internet. padahal meizu m2 note sudah support 4G

 4. dari segi batre dgn kapasitas 3000 lebih. tetapi ga sampe sehari habis. saya pakai buay whatsappan bertahan 4 jam saja. dan batrenya tanam jd kalau mau ganti susah -_-

 kelebihan dari meizu m2 seperti yg ada di website lain. yg menonjol hanya dari segi kamera dan kualitasnya.















3 comments:

  1. wah, thank you banget mbak review nyaa... saya sempat terrarik tapi entah mengapa ragu-ragu. Hehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete